Akhir-kahir ini, kami banyak permintaan dari konsumen untuk menulis artikel di blog yang mereka kelola. Mulai dari penentuan tema hingga menuliskan artikel-artikel perharinya secara konsisten. Tak sedikit dari mereka adalah para internet marketer yang sudah memiliki kredibilitas tinggi di internet. Keterbatasan waktu menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mereka kuwalahan dalam mengelola banyak blog. Dan mereka mempercayai penulis artikel kami untuk mengerjakannya.

Blog saat ini menjadi prioritas sebagai media untuk meningkatkan popularitas sebuah website. Banyak internet marketer lebih memilih blog sebagai media promosi dibandingkan berpromosi melaui iklan baris dan sejenisnya.

Banyak pertimbangan yang digunakan. Salah satunya adalah keefektifitasan blog terhadap perengkingan mesin pencari (Search engine). Search engine contohnya Google, sangat menyukai konten dibandingkan link dari iklan-iklan ataupun gambar. Google akan memberi point tinggi bagi website-webiste yang memperoleh link balik (backlink) berupa teks link dari konten website/blog memiliki tema yang sama (relevan).

Untuk itu, saat ini internet marketer berlomba-lomba membuat blog pendukung (dummy blog). Dummy blog ini yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai media promosi produk, backlink yang mengarah ke website mereka, review produk, dan saling bertukar link ke sesama blogger untuk kepertingan optimasi (SEO).

Penulis artikel dari jasa penulisan artikel siap membantu anda menuliskan artikel-artikel informatif dan SEO Friendly untuk anda postingkan di blog anda. Penulis Artikel Blog kami akan mempertimbangkan kata demi kata, menyesuaikan dengan kebutuhan SEO agar artikel anda mudah terindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, dan Search engine lainnya.

0 komentar