Salah satu cara jitu yang di gunakan oleh para blogger dan internet marketer saat ini untuk meningkatkan trafik web dan blog mereka adalah dengan mensubmit artikel mereka di banyak artikel direktori gratis. Dengan mensubmit artikel di direktori artikel, pada dasarnya anda telah membuka peluang pasar untuk pintu masuk konsumen mengunjungi website dan blog anda.

Selain manfaat diatas, dengan mensubmit artikel di artikel direktori anda juga dapat berburu backlink gratis. Ulas sebuah artikel yang berhubungan dengan bisnis anda, arahkan satu backlink yang menuju website anda menggunakan anchor text yang tepat. Dengan cara seperti ini, anda secara tidak sengaja telah membangun point-point website anda di mata Google sebagai serch engine. Anda bisa lihat Daftar artikel direktori indonesia pagerank tinggi yang saya ulas pada artikel sebelumnya.

Submit artikel di web artikel direktori hanyalah salah satu cara dari sekian banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan trafik website dan blog anda. Take action dan buktikan hasilnya!

0 komentar