Apa itu backlink? apa pengaruh backlink terhadap peningkatan ranking sebuah website di Google? bagaimana pula pengaruhnya terhadap page rank? bahasan ini kebetulan sudah kita bicarakan pada postingan sebelumnya. Yang pasti dengan mendatangkan backlink yang berkualitas ke website atau blog anda, google dengan algoritmanya yang canggih akan meranking website ataupun blog anda sebagai website yang popular. Google akan meranking web dan blog anda diurut berdasarkan popularitas masing-masing website didalam kategori yang sama. Pertanyaannya dimana kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas ( one way backlink)?

Anda bisa memikirkan salah satu strategi cara mendapatkan backlink berkualitas dengan cara mensubmit artikel di artikel direktori gratis. artikel direktori merupakan website atau blog yang memfasilitasi anda untuk memasang artikel di blog atau website mereka secara gratis. Anda cukup mendaftar menjadi member, untuk mendapatkan akses untuk posting artikel. dengan mensubmit artikel di artikel direktori, anda dapat mempostingkan artikel-artikel anda dan memberi tautan balik ke website anda. Ini merupakan salah satu strategi SEO yang ampuh, yang bisa anda terapkan untuk masa depan blog anda.

Dengan mensubmit artikel di artikel direktori, selain mendapatkan backlink anda juga bisa meningkatkan traffik website anda.

0 komentar